Ditulis pada tanggal 3 Maret 2016, oleh admin, pada kategori Berita, Kegiatan

Selasa , (1/Maret/2016), jurusan arsitektur bekerja sama dengan Anabata menggelar Anabata Talk Campus Series #UB di Aula gedung Dekanat lt.2 Fakultas Teknik. Anabata adalah event promotor dan planner yang mengkhususkan diri di bidang arsitektur dan industri konstruksi.  Acara ini dihadiri oleh mahasiswa, dosen jurusan arsitektur dan umum untuk sharing pengalaman bersama Felandro Madjid dan Yuli Kalson Sagala. Kegiatan ini difokuskan tentang arsitektur dan biro arsitek, membekali mahasiswa dengan pengetahuan mengenai keprofesian dan bagaimana mendirikan sebuah biro arsitek.

IMG_8914Kuliah tamu ini dibagi beberapa sesi. Sesi pertama adalah presentasi oleh Mortar Utama dan Indogress. Kedua pembicara menjelaskan mengenai keunggulan masing-masing produk. Sesi kedua diisi oleh Felandro Madjid dan Yuli Kalson Sagala. Yuli Kalson Sagala adalah pimpinan Biro Arsitektur KsAD yang terletak di Surabaya, sedangkan Felandro Madjid adalah salah satu arsitek pendiri studio desain dan desainer interior (mint-ds). Setelah presentasi kedua pihak, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab untuk para mahasiswa dan dosen. Diskusi berjalan cukup menarik dengan moderator Tito Haripradianto, ST., MT, dosen muda dari jurusan Arsitektur.

Acara ini juga didukung oleh Mortar Utama dan Indogress. Mortar Utama biasa disingkat MU adalah salah satu merek mortar instan yang sering digunakan untuk proyek-proyek bangunan gedung mau rumah tinggal. indogress adalah satu satu produsen granite tile lokal yang terbaik. (admin)

816 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini