Ditulis pada tanggal 29 January 2017, oleh admin, pada kategori Berita, Pengumuman

ALUR DAFTAR ULANG MAHASISWA S1 JURUSAN ARSITEKTUR

  1. Mahasiswa membayar biaya pendidikan (bank/atm)
  2. Mahasiswa membayar iuran IOM (IKATAN ORANG TUA MAHASISWA) (Fakultas L-1)
  3. Mahasiswa menyerahkan bukti pembayaran biaya pendidikan (1 rangkap) copy
  4. Mahasiswa mengentri KRS Online (jadwal terlampir) dan mencetak KRS
  5. Mahasiswa menemui dosen Penasehat Akademik untuk validasi (ttd dosen) KRS dan KHS.
  6. Mahasiswa Baru mengisi Biodata Mahasiswa.
  7. Dosen PA Memvalidasi KRS dan KHS Online pada sistem SIADO.
  8. Mahasiswa mengembalikan KRS dan KHS yang telah divalidasi dosen PA ke Recording dengan ketentuan :
    1. KHS (2 Rangkap) asli dan copyan
    2. KRS (1 Rangkap) asli
    3. Biodata Mahasiswa yang sudah diisi dan ditempel Foto berwarna (3×4) sebanyak 4 lembar
    4. Recording mencetak absensi mahasiswa dan berita acara perkuliahan.

PERATURAN SELAMA DAFTAR ULANG JURUSAN ARSITEKTUR :

  1. Semua Mahasiswa Jurusan Arsitektur yang berstatus AKTIF wajib melakukan proses daftar ulang
  2. Mahasiswa yang tidak mengembalikan KRS dan KHS yang sudah divalidasi dosen PA, dianggap tidak melakukan DAFTAR ULANG (tidak terdaftar)

ALUR DAFTAR ULANG MAHASISWA S2 ALB JURUSAN ARSITEKTUR :

  1. Mahasiswa membayar biaya pendidikan
  2. Mahasiswa mengisi KRS offline (di recording)
  3. Kaprodi memvalidasi KRS dan KHS
  4. Mahasiswa mengembalikan KHS, KRS, kuesioner serta bukti pembayaran biaya pendidikan ke recording.

ALUR PERUBAHAN KRS (BATAL GANTI KRS)

  1. Mahasiswa menanyakan status kuota kelas di recording
  2. Mahasiswa menemui dosen Penasehat Akademik untuk mevalidasi perubahan KRS, dengan membubuhkan paraf dan tanda tangan. (terlampir)
  3. Mahasiswa mengopy KRS perubahan dan menyerahkan perubahan KRS ke recording dengan ketentuan :

–          Recording (1 rangkap) asli

–          Mahasiswa (1 rangkap) copy

Jadwal Perubahan KRS dilaksanakan pada 2 minggu pertama awal masuk perkuliahan dengan ketentuan :

  1. Minggu ke-1 : Mahasiswa bisa melakukan penambahan mata kuliah dan pembatalan mata kuliah
  2. Minggu ke-2 : Mahasiswa hanya bisa melakukan pembatalan mata kuliah yang diprogram
  3. Pencetakan perubahan absensi dilakukan di  awal minggu ke-3 perkuliahan, selama minggu ke-1 dan ke-2 mahasiswa yang melakukan perubahan KRS (penambahan MK) diharapkan mengisi absen manual.
  4. Mahasiswa wajib melakukan pengecekan perubahan KRS secara online (siam.ub.ac.id) dan offline (absensi mahasiswa)
  5. Mahasiswa wajib menyimpan copy KRS ditiap semester.

    TANGGAL PENTING :

    30 Januari 2017 s/d 10 Februari 2017 : Pembayaran Biaya Pendidikan (registrasi Administrasi)

    6 Februari 2017 s/d 10 Februari 2017 : KRS Online (Registrasi Pendidikan)

info lengkap klik disini >> DOWNLOAD <<

 

1,565 total views, 1 views today