Ditulis pada tanggal 1 August 2018, oleh indah afifa, pada kategori Berita

Jurusan Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (FTUB) dan Himpunan Mahasiswa Arsitektur FTUB akan menyelenggarakan rangkaian acara LUSTRUM VII pada bulan Juli – September 2018. Acara ini merupakan peringatan ulang tahun Jurusan Arsitektur Universitas Brawijaya ke 35 tahun yang mengikutsertakan seluruh anggota keluarga besar Jurusan Arsitektur FTUB mulai dari dosen, mahasiswa dan alumni, serta masyarakat umum. Acara ini juga bertepatan dengan 55 tahun Fakultas Teknik Universitas Brawijaya.
Sepanjang 35 tahun terakhir, Jurusan Arsitektur FTUB sebagai institusi pendidikan telah menghasilkan 2789 lulusan yang berpartisipasi dalam mengembangkan dan memperkenalkan lebih jauh bidang arsitektur kepada masyarakat luas.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperingati 35 tahun Jurusan Arsitektur FTUB, mempererat kebersamaan, hubungan kekeluargaan dan persahabatan, baik antara Jurusan Arsitektur FTUB dengan mahasiswa dan alumni, antar alumni itu sendiri, maupun dengan masyarakat.

Untuk itu pada kegiatan peringatan LUSTRUM VII kali ini Jurusan Arsitektur FTUB mengangkat tema “Sinergi untuk Masa Depan”, dimana kerjasama dan kebersamaan dari seluruh civitas akademika Arsitektur FT UB maupun alumni dan masyarakat dibutuhkan untuk mengembangkan kiprah dan prestasi Jurusan Arsitektur FTUB, meningkatkan kontribusi jurusan dan alumni untuk bangsa dan negara, maupun memperkuat sinergi dari semua pihak untuk menghadapi berbagai tantangan di masa yang akan datang.

Sasaran dari kegiatan ini adalah keluarga besar Jurusan Arsitektur FTUB (dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa), Alumni Jurusan Arsitektur FTUB, baik program studi Sarjana Arsitektur maupun Magister Arsitektur Lingkungan Binaan, serra masyarakat umum.

Serangkaian kegiatan akan diselenggarakan dalam peringatan LUSTRUM VII Arsitektur FTUB, antara lain kegiatan pendampingan kampung, yang merupakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat, Sayembara Desain Kampung Pinus UB Forest, Lomba Fotografi dan Lomba Video Pendek untuk mahasiswa dan alumni Arsitektur FTUB, Penghargaan untuk Alumni Berprestasi, serta puncal acara pada kegiatan Temu Alumni yang akan dimulai dengan kegiatan jalan sehat, bazaar, penyerahan penghargaan alumni berprestasi dan penghargaan lomba, pisah kenang dosen purnatugas, serta pemaparan kiprah Jurusan Arsitektur FTUB di usianya yang telah mencapai 35 tahun.

Untuk memeriahkan puncak kegiatan Temu Alumni, diharapkan kehadiran seluruh alumni Jurusan Arsitektur FTUB, yakni alumni program studi Sarjana Arsitektur dan Magister Arsitektur Lingkungan Binaan semua angkatan pada tanggal 23 September 2018 mulai pukul 6.00 pagi. Salam Arsitektur.

308 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini