Gedung Baru Jurusan Arsitektur Universitas Brawijaya memiliki 3 lantai. Lantai pertama, terdiri dari Hall, Ruang Administrasi, Ruang Ketua Jurusan, Ruang Perpustakaan, Ruang Kepala Program Studi S2 Lingkungan Binaan, 3 Ruang Dosen, Ruang Sidang, toilet , Pantry, Gudang dan Mushola.

Pada Lantai kedua jurusan arsitektur terdiri dari 2 ruang studio, 2 ruang dosen, 1 ruang pengajaran, 2 ruang kuliah, dan 1 laboratorium komputer. Pada lantai 2 gedung jurusan arsitektur juga dilengkapi dengan 2 toilet untuk mahasiswa. Sedangkan pada lantai ketiga jurusan arsitektur terdiri dari 2 ruang kuliah, 3 studio, 8 laboratorium, dan 2 toilet. Daftar ruangan selengkapnya dapat dilihat DISINI. Setiap ruangan dalam gedung Jurusan Arsitektur telah memiliki daftar inventaris barang. Sehingga memudahkan dalam pemeliharaan dan kontrol barang yang dimiliki jurusan

 dpn gedng

GEDUNG KULIAH

Gedung Kuliah Jurusan Arsitektur terletak di sebelah barat gedung Fakultas Teknik Universitas Brawijaya. Sebelah Timur, berbatasan dengan Gedung Fakultas Kedokteran Hewan.

HALL

HALL

Gedung Kuliah Jurusan Arsitektur memiliki lobby/hall yang terkadang difungsikan sebagai ruang pameran hasil karya mahasiswa jurusan arsitektur

ruang pimpinan

RUANG KETUA JURUSAN

Ruang Ketua Jurusan Arsitektur berada di sebelah ruang administrasi akademik yang berada dilantai 1

TU-1

RUANG ADMINISTRASI AKADEMIK
Ruang Administrasi Akademik  Jurusan Arsitektur terletak di sebelah utara hall/ruang pameran yang berada lantai I. Letak ruangan yang strategis, memudahkan mahasiswa untuk mendapat pelayanan terkait administrasi akademik (KHS,KRS,Nilai)

ruang sidang

RUANG RAPAT / RUANG SIDANG

Ruang Sidang Jurusan Arsitektur terletak di Lantai I. Ruang Sidang ini digunakan untuk rapat baik yang berhubungan dengan kegiatan akademik mahasiswa maupun segala sesuatu yang berhubungan dengan Jurusan Arsitektur sendiri.

Perpustakaan

RUANG BACA
Ruang Baca Jurusan Arsitektur terletak di Lantai I. Ruang Baca jurusan Arsitektur telah memiliki koleksi buku, skripsi dan jurnal yang dapat membantu mahasiswa dalam proses pembelajaran.

r.dosen

RUANG DOSEN
Ruang Dosen Jurusan Arsitektur terletak di Lantai I dan II.

mushola

MUSHOLLA
Untuk memenuhi kebutuhan civitas akademika jurusan arsitektur dalam beribadah maka disediakan musholla yang berada di gedung arsitekturlantai 1, beserta tempat wudhu-nya.Hal ini dimaksudkan untuk memudahkan dalam beribadah sehingga tidak mengganggu aktifitas yang ada.

lab terpadu

LABORATORIUM
Jurusan Arsitektur memiliki 9 Laboratorium. Laboratorium tersebut tersebar di lantai 1 dan 2 gedung arsitektur.

Studio TA-3

STUDIO

1,170 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini