Ditulis pada tanggal 22 Oktober 2013, oleh admin, pada kategori Jurnal

PUSAT OTOMOTIF HONDA TUNJUNGAN SURABAYA DENGAN TATANAN RUANG DISPLAY YANG ATRAKTIF

 Muhammad Najib, Sigmawan Tri Pamungkas, Rinawati P. Handajani
Jurusan Arsitektur Fakultas Teknik Arsitektur Brawijaya
Jalan MT. Haryono 167, Malang 65141, Indonesia
E-mail: Najib_uchiha@yahoo.com

ABSTRAK

Seiring dengan tingginya minat masyarakat membeli mobil, maka permintaan akan tersedianya mobil juga otomatis melunjak sehingga produsen memerlukan peningkatan dalam jumlah showroom sebagai wadah penjualan mobil. Perancangan Pusat Otomotif Honda Tunjungan Surabaya dengan tatanan ruang display yang atraktif, tepatnya dirancang di daerah Central Business District pada kota Surabaya di jalan Tunjungan, yang bertujuan menciptakan suatu wadah penjualan mobil dengan tata ruang display yang atraktif yang dapat semakin menarik minat masyarakat untuk datang dan membeli serta menjadikan wadah ini sebagai bangunan yang dapat mencirikan produknya dan sebagai perwujudan citra Honda sebagai produsen mobil terbesar yang sudah mendunia yang diwujudkan dalam suatu bangunan yang memiliki keunggulan dari segi estetika arsitektur pada tampilan bangunan dan ruang dalam yang dibentuk dari pemanfaatan bahan dan struktur.

Kata kunci : Pusat otomotif, ruang display, interior, otomotif, atraktif.

Selengkapnya DISINI

533 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini