Ditulis pada tanggal 21 Agustus 2019, oleh indah afifa, pada kategori Berita

Jurusan Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (FTUB) menggelar pertemuan dengan orang tua/wali mahasiswa baru tahun akademik 2019/2020 pada Hari Minggu di Laboratorium Terpadu Lantai 3 Jurusan Arsitektur FTUB.

Pertemuan ini dalam rangka silaturrahim pimpinan Jurusan Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Brawijaya sekaligus melakukan dialog dengan para orangtua mahasiswa baru yang berhasil lolos tes seleksi penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2019/2020.

Dalam pertemuan tersebut, hadir Ketua Jurusan Arsitektur FTUB Dr. Eng. Ir. Herry Santosa, ST., MT, Sekretaris Jurusan Arsitektur FTUB Subhan Ramdlani, ST., MT dan Ketua Program Studi S1 Ir.  Heru Sufianto, M. Arch. St, PhD serta seluruh dosen pengajar di Jurusan Arsitektur FTUB.

Ketua Jurusan Arsitektur FTUB Dr. Eng. Ir. Herry Santosa, ST., MT memberikan penjelasan umum tentang Jurusan Arsitektur dan proses perkuliahan di Jurusan Arsitektur. Adapun Sekretaris Jurusan Subhan Ramdlani, ST., MT menjelaskan tentang profil Jurusan dan Struktur Organisasi Jurusan Arsitektur FTUB. Dalam kesempatan ini pula Ketua Program Studi S1 Ir.  Heru Sufianto, M. Arch. St, PhD menjelaskan tentang pedoman akademik Jurusan Arsitektur FTUB.

Selain dikenalkan dengan pejabat struktural tingkat Jurusan para orangtua mahasiswa juga diberi tahu seluruh program kegiatan dan aturan yang ada di Jurusan Arsitektur FTUB. 

 

212 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini