VISI

Menjadi Departemen yang berdaya saing internasional dalam melaksanakan Tri-Darma perguruan tinggi di bidang arsitektur lingkungan binaan berbasis budaya Nusantara untuk kesejahteraan masyarakat dan peningkatan kualitas lingkungan secara berkelanjutan.

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan di bidang arsitektur lingkungan binaan dengan membangun jejaring nasional-internasional untuk menghasilkan lulusan yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berbudi pekerti yang luhur, unggul, profesional, dan berjiwa entrepreneur.
  2. Menyelenggarakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang berbasis budaya Nusantara untuk peningkatan kualitas lingkungan binaan secara berkelanjutan bagi kesejahteraan masyarakat.
  3. Menyelenggarakan tata kelola departemen yang berkeadilan, bereputasi, transparan, dan bertanggungjawab.

TUJUAN

  1. Terwujudnya proses pendidikan yang berkualitas di bidang arsitektur lingkungan binaan melalui jejaring nasional-internasional untuk menghasilkan lulusan yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berbudi pekerti yang luhur, unggul, profesional, dan berjiwa entrepreneur (kewirausahaan).
  2. Terwujudnya karya-karya IPTEKS yang tepat guna dan bermuatan kearifan lokal dalam meningkatkan kualitas lingkungan binaan secara berkelanjutan bagi kesejahteraan masyarakat.
  3. Terwujudnya peningkatan posisi daya saing, efisiensi-efektivitas pengelolaan sumber daya dan risiko, serta nilai dan kepercayaan pemangku kepentingan terhadap departemen